header photo

Syukur TUHAN

karena segala sesuatu
terlalu banyak untuk kumengerti

karena semua telah terjadi
maka ada hari ini

karena mata melihat
kumengerti arti gelap

karena ada warna
keindahan dapat terlukiskan

karena ada melodi
keterbatasan kata dapat diungkapkan

karena ada pengorbanan
kasih ternyatakan

karena pengharapan
hari esok pasti datang

karena dinyatakan
ku mengenal-Mu

karena mengenal-MU
aku tau dari mana semua berasal

karena ada syukur
aku dapat mengungkapkan apa yang pantas bagi-MU, Tuhan.


Tinggikan dirimu ya Allah
mengatasi langit
langit keangkuhan diriku
langit hitamnya jalan pemikiranku
langit jeritan peng-aku-an diriku
langit kesombongan pengetahuanku

karena bukan ketika aku berkata
ENGKAU mampu mengubah segala sesuatu bagi diriku
tapi ketika ku menyadari
ENGKAU juga mampu mengubah diriku bagi sesuatu

syukur untuk pembelajaran ini

ketika bukan melihat apa yang kuharapkan
tapi...
.
.
.
jadilah kehendak-Mu di bumi s'perti yang disorga
di hatiku seperti yang disorga
di pemikiranku seperti yang disorga
di anganku seperti yang di sorga


karena ada syukur
aku dapat mengungkapkan apa yang pantas bagi-MU, Tuhan.

Bookmark and Share

0 komentar:

Search Engine Optimization