header photo

aku, cinta, dan tentangmu dalam harapku

cinta memang jadi alasannya
mengapa ku memilihmu
cinta memang jadi bahan bakarnya
hingga kini kubertahan menanti

diam memang karena tak berkata
jangan bertanya arti sunyi kepadaku
jauh karena memang ada jarak
jangan, kumohon... jangan membuat jarak terlalu jauh dariku

karena kamu, atau karena ini egoku?
aku tetap menanti untuk suatu hari nanti
"cinta yang karena" atau "cinta yang sekalipun"?
biarkan menjadi nyata beralaskan waktu

aku tak tahan, seakan aku kuat
memang ada yang tetinggal ada yang melangkah kedepan
posisi, tempat kaki menginjak sejauh jarak
jauh,... jauh,... aku terbuai semakin jauh

anggapanku ini tentang mencintai
karena itu kulantang menuliskan ini
tapi cinta tak sebatas isi pena yang terbaca
karena hanya waktu yang mengerti cinta

aku, cinta, dan tentangmu dalam harapku




Bookmark and Share

0 komentar:

Search Engine Optimization