header photo

aku menyukainya

aku menyukainya
dia seorang wanita
dan ku pernah mencintanya
detik tadi berlalu, perasaan ini tetap sama

wanita,... tak lebih
tersenyum,... semua pun bisa tersenyum
berair mata,... setiap mata pun pasti memiliki kesedihan
manis dalam tersenyum,... itulah keahlian pribadi wanita yang kunikmati

lelaki,... ini aku tak lebih
tersenyum,... jarang kulakukan
berair mata,... seperti semua laki-laki, tak kan kuperlihatkan
manis dalam tersenyum,... bukan keahlian yang diwariskan padaku

aku menyukainya
karena ku seorang lelaki
dan ku pernah mencintanya
bait ini berlalu, perasaan ini tetap sama

keunikan dari tingkah laku
tidak tegar merangsang untuk membantu
jarang bertemu membuat hati tetap terjaga untuknya
aku menantikan mu

Bookmark and Share

0 komentar:

Search Engine Optimization