header photo

tawa yang kusesali (maafkan aku teman)

jangan menyangka semua mudah
jangan buat ini jadi mudah
karena pasti akan ada yang terluka
karena satu perbuatan, bisa berakhir sengsara

aku tertawa awalnya
karena ini menyenangkan
karena mungkin telah lama aku tak tertawa
karena itu aku menikmati awalnya

tak mengira ada mata yang melihat dari sana
tak mengira ini menyakitkan yang disana
tak bisa kupungkiri...
aku menyakiti hati temanku

karena kata yang terucap
mulut yang terbuka, lalu tertawa
karena kukira ini sebatas canda
mulut kini terdiam, membisu

maafkan kata yang t'lah terucap
canda yang ternyata menyakitkan
menghancurkan kebanggan, menyakitkan perasaan
maafkan aku

memang ada saja yang bisa menjadi pembenaran,
tapi kesalahan tak bisa ditutupi,
menyakitkan bagi yang disakiti
aku bersalah, dan ini kuakui

apa kini yang tersisa bagiku?
hanya sesal karena tawa yang pernah kunikmati
tapi kesalahan tak bisa ditutupi
aku bersalah dan itu kuakui

maaf, atas candaku
maaf, karena aku tertawa
maaf, karena memang aku salah
maaf

ini bukan untaian kata,
ini adalah penyesalan

maafkan aku teman

0 komentar:

Search Engine Optimization