header photo

sekadar menyapa waktu yang telah lalu

sesungguhnya aku cuma mengingat-ingat
sejujurnya aku bukanlah ahli pengingat
sebut saja ku pelupa sejati

saat menginjak satu tahun,
waktu ku mulai masuk Taman Kanak-kanak,
ketika mulai memasuki pelataran Sekolah Dasar
ketika keluar sebagai seorang lulusan Sekolah Menengah Pertama
juga saat ku mengenalmu di Sekolah Menegah Atas kali pertama
terpisah karena kelulusan kita bersama, walau berbeda jalan nantinya
sebut saja aku pelupa sejati

cuma satu yang ku ingat
itupun saat ku tulis note ini secara sembarang
bahkan meski ulang tahunmu jauh telah lewat
malam ini justru aku ingat dirimu, entah mengapa
sebut saja aku pelupa sejati

cuma sekadar ingin menyapa kawan lama saja
teringat waktu yang telah lalu


Salam mesra untuk memori saat bersama



B 090810

0 komentar:

Search Engine Optimization