header photo

Saat puisi tak berguna, saat ingin menyampaikan rasa

aku ingin berpuisi
tapi aku sedang tak jatuh cinta
patah hati pun jg tidak
tapi memang aku sedang kalut krn rindu

aku ingin berpuisi
tanpa harus bermandi madu
atau sumpah serapah yg cantik dlm permainan kata
"lebih baik aku sms saja dia" pikirku

aku ingin berpuisi
walau... dlm telepon genggamku
saat hujan mengurungku
berteman selimut tebal di atas kasurku

aku ingin berpuisi
tapi tak kupakai kata-kata yg sulit dipahami
hanya kejujuran dalam baris kata di sms itu
yg dpt dimengerti dan tanpa manipulasi

aku ingin berpuisi
nanti saat aku jatuh cinta
ataupun nanti saat patah hati
tp sekarang aku sedang rindu

telepon genggam membawa pesan ku
tanpa air mata, tanpa rayuan belaka
tanpa kebohongan hanya kejujuran belaka
demi menentramkan kerinduan ku

"lagi kangen sama kau."
itulah...,
hasil jerih payah ku memijat permukaan HP-ku

pasti dia membaca

ups... nasib-nasib
pulsa ku ternyata habis

ahahhahaa...

Bookmark and Share

0 komentar:

Search Engine Optimization