header photo

PROTES [Maaf aku seorang Gay]

telah terlahir sebuah keputusan
bukan karena kepahitan,
tapi ini manis kurasa
cobalah merasa seperti yang ku rasa

malam adalah gelap
tapi nurani tidak pernah terlelap
buka mata hati menerima ku kawan
aku berbeda, tapi tidak gila

Apakah semua yang ada itu teratur?
cobalah atur segala yang ada!
aku katakan "kau melantur kawan!!!"
jadi jangan kau atur pula aku

Cinta,... baiklah ini bukan seperti yang umumnya
bukankah banyak cinta di pinggiran jalan kota?
tapi aku berada dalam ruang
tak penah terlintas aku bercinta di jalanan

Aku pecinta sesama
aku melihat dengan kasih, dan aku bsa menyayangi
juga demikian, lihatlah kepadaku seperti itu
aku masih manusia, dan akulah sesama mu itu

tutup mulutmu!
bungkam matamu!
hentikan telingamu menguyah gunjing tentangku!

jika aku manusia,
tentu aku bereksistensi
jangan lupakan itu

jika aku manusia
tentu aku tidak sendiri, terisolasi
jangan jauhi aku

jika aku manusia
tentu aku punya lawan bicara
tolong dengar keluh ku

maaf, aku seorang Gay
aku berbeda
tapi aku tidak gila
hanya saja kita tidak sama

juga demikian, ini bukan kepahitan
manis ini terasa
karena seperti sedang bercinta
segalanya terasa halal saat kuputuskan

Dalam KTP ku, aku berjenis kelamin Laki-Laki


mohon maaf, penulis note ini bukan seorang Gay,
bukan pula seorang yang pernah terjerumus ke sana,
dan yakinlah ke depannya si penulis juga tidak akan menjadi Gay.
Hanya saja si penulis memang sudah lama tidak merasa jatuh cinta
---hehehhe,curhat colongan---
Tiada maksud untuk menyinggung pihak lain,
tiada maksud untuk mengumbar sensasi,
hanya saja si penulis memiliki "Dunia Terbalik",
"karena segala sesuatu dapat di pandang dari sisi yang lain"

5 komentar:

nagagembel mengatakan...

Wah, jd takut dekat2..

Vester Cobain mengatakan...

ahahahha.... (^^,)

baiklah kalau begitu. mari tetap jaga jarak. Maksudku tetap jaga jarak--->tetap jaga komunikasi.

hayooo,... tambah takut dah si naga gembel.

btw, arti "naga" dalam namamu itu "sinaga" (salah satu marga di suku batak) ya???

karena aku selama ini berpikir demikian tentang naga mu itu (^.^)

CoOL...!!!

rolly mengatakan...

lam kenal..
yups, aku setuju banget sama ungkapan "karena segala sesuatu dapat di pandang dari sisi yang lain"
melihat sesuatu dengan perspektif yang berbeda dari orang lain akan membuat kita jadi orang yang berbeda pula....

Vester Cobain mengatakan...

berarti kita punya paradigma yang sama kawan

Anonim mengatakan...

ak setuju dgn kamu kwn sebab, bagaimanapun jg itu bukanlh pilihan hati tp, semua karena desakan situasi dan kondisi. gak semua gay itu merugikan org lain.

Search Engine Optimization