header photo

Inilah jawabku

Tunggu, tunggu dulu
jangan terlalu cepat menyimpulkan
jangan engkau menilai
karena ini bisa menipu
sebuah tulisan di dalam berbagai pengertian

Ingatlah dahulu aku
jangan terlalu cepat menyimpulkan
jangan engkau menilai
agar engkau tidak tertipu
sebuah tulisan untuk dipahami, tidak untuk dinilai

mencoba menjerit sunyi dalam keterbatasan
hati yang tertahan karena keadaan
jarak menipu seakan kita jauh
pemikiran menumbuhkan ego kita

tunggu, tunggu dulu
simpulkanlah aku karena persamaan yang dulu
nilailah aku dalam perbedaan kisah hidup kita
agar engkau tidak tertipu
sebuah tulisan ingin membawaku kepadamu

note tersembunyi diantara kepungan comment
menipu karena sulit dipahami
letih karena banyak kata
memprovokasi untuk perubahan

ingatlah dahulu aku
simpulkanlah aku karena kenangan bersama
nilailah aku dalam kebersamaan yang dahulu
agar engkau tidak tertipu
sebuah tulisan pembelajaran karena kejadian

lihatlah bagaimana ku memaknai
jangan terlalu cepat menyimpulkan
jangan engkau menilai
karena arti yang kusembunyikan
sebuah tulisan dibuat agar engkau memahamiku

from V2V

Bookmark and Share

0 komentar:

Search Engine Optimization