header photo

namaku Sonny

gunung batu,
seperti itulah aku
seperti yang tidak kau mengerti
demikianlah aku
tak beranjak walau ada yang mengajak
mungkin bodoh, mungkin...
kekerasan tak mungkin mencair
dari pendirian yang tak terkatakan
dari sebuah gunung batu
dari aku

ada ibu mata air di sana,
sejuk menyegarkan
mengalir bukan membatu
aliran yang turun mengalir
menyusuri sepanjang kenangan
membentuk kumpulan cair mencair
seperti menghanyutkan, dan memang mengasikkan
tapi ini ibu mata air
menyegarkan, dan memang sejuk
tapi bukan aku

aku,
bukan waktu,
bukan berlalu,
bukan juga dendang dari sebuah lagu

aku,
sendiri tapi berpribadi,
asing tapi mulai memusing,
pusing.. pusing... menjadi puing

tapi inilah aku
membatu, menyatu jadi satu
pendirian tegar tengkuk, masa jaya lalu
tapi beginilah aku

......
...
.

perkenalkan, Sonny itulah namaku
B 080510

Sonny Aries Gumalak Sitorus

2 komentar:

Harikuhariini mengatakan...

Namaku meri.
Salam kenal..

Vester Cobain mengatakan...

hahahaaa,... meri... meri... :)

aku pernah publis tulisan ini di FB, dan tahukah kamu?

jawabanmu dengan jawaban si Rina Purba (Far '03) sama persis.

sepertinya kalian memang bener-benar anak Farmasi yang kompak ya :)

Search Engine Optimization