header photo

Jejek-jejak Gelap (Intro)

Ini malam begitu gelap dalam kamar. Seperti ada yang hendak berkata. Maka kupersilahkan dia berkata. Dalam gelap kupersilahkan dia berbicara.

"Berbicaralah!" pintaku

--hening--

--tak ada yang membalas ajakanku--

--hening--

--hening--

.. he.. ni..ng...

Hendak aku mulai hanyut dalam gelap, di atas bantal guling... dalam sendiriku... dalam gelap.

"Tidakkah terlalu kelam gelap ini disia-siakan hanya dengan tidur,pemuasan atas rasa kantukmu semata?" sebuah suara menanyakanku dalam gelap --Suara Gelap--.

"Ah... akhirnya kau buka suara juga. Mengapa ada jarak waktu hening yang sekian lama saat aku memintamu berbicara dengan realisasi kau yang pada akhirnya mulai berbicara padaku?" tanyaku pada Suara Gelap.

"Haruskah bersegera aku menjawab pintamu itu tadi?" kembali Suara Gelap bertanya padaku.

"Hmm... ya tak harus juga sih. Baiklah, aku yang sekarang telah cukup puas dengan kau yang telah berbicara padaku"

"Jikalau aku berbicara saat ini, mengapa ada kepuasan bagimu?" lagi Suara Gelap bertanya

"Ya... Karna tak ada yang dapat memberikan ketenangan di kegelapan selain dari pada percakapan" jawabku


--hening--

---Ini malam begitu gelap dalam kamar--- 

juga malam-malam yang kemudian..

--hening--

the story begun from here....






June 3, 2011

0 komentar:

Search Engine Optimization