header photo

hanyalah pendukungmu semata

aku ada disana
dalam masa tegang, kucoba mendekat

aku berada tak jauh darimu
keberadaanku siap memberi apa yang kaubutuhkan

aku menunggu diluar
karena aku tidak ingin menggangu konsentrasimu

aku tetap bertahan diluar
walau ada keingintahuan melihat dari dekat

aku terus saja menunggu
berharap tetap ada di dekatmu melewati masa tegang

dan ketika masa tegang berlalu
inilah waktu yang tepat sampaikan kata perpisahan

bukan karena kesombongan aku berlalu
tapi karena masa tegang itu telah berlalu

arti kehadiran aku disini
mendukungmu melewati masa tegang

arti aku berlalu selepas masa tegang berakhir
karena kuyakin akan banyak teman yang bersamamu dalam sukacita

jadi benarkah aku sombong?
mungkin ini hanya pemikiran dangkal seorang pendukungmu sepertiku

terserah kamu
setiap orang berhak menilai


0 komentar:

Search Engine Optimization