header photo

nampak...NYA

lepaskan aku dari belenggu ini!
jerat yang amat menakutkan ini!

cukuplah sekali saja kumenang...,
dari kejahatan yang datang menyerang!

untuk yang kali ini datang mnyerang...,
nampaknya aku akan kalah!

nampaknya....
nampak.... nya... aku akan kalah

aku takut berdiri di ujung jurang kekalahan ini

nampaknya...
nampak... nya... aku akan kalah

hingga... timbullah sang penolong!!!

ini yang kunamakan...

pembelajaran dari masa-masa sulit dahulu
arti kenapa aku masih bisa bertahan hingga sekarang

bukankah itu karena dahulu aku pernah melewati masa sulit?
bukankah itu artinya ada TANGAN YANG PERKASA yang menjagaku?

jadi...

pembelajaran dari peristiwa terdahulu akan membantuku melawan yang ini:
yang datang mendekatiku,
menyerang otakku.
menggoyahkan imanku,
menguji ketangguhan imanku...!!!

maka ketika masa sulit ini kembali mendatangiku...
maka kini aku memilih berkata sejujurnya

bahwa...

nampaknya...

nampak .... NYA

yap masa sulit ini datang untuk aku belajar melihat DIA, TUHAN yang perkasa
karena masa sulit datang untuk aku melihat DIA yang tak nampak

sungguh aku melihat yang menyerangku semakin dekat...

dan

aku melihat DIA



sebuah perenunganku

0 komentar:

Search Engine Optimization