header photo

pembelajaran Syukur dari cermin dalam kamarku

aku sungguh bersyukur mata diciptakan sepasang
Bayangkan saja.... betapa menderitanya aku hanya melihat orang yang kusayang cuma dengan mata kiri saja

aku bersyukur dibawah hidung ada mulut
jadi aku bisa tetap bernafas walau hidung tersumbat

mengapa pula ada jerawat menyebar seenaknya di wajah???
mungkin agar mengingatkanku bahwa langit malam indah karena ada bintang, demikian juga wajahku

Ada air mata, tapi sulit meneteskan air mata,
aku bersyukur ada yang peduli ketika tetesan air dari mata keluar

kupingku terletak di kedua sisi samping kepalaku
jadi aku tidak bisa mendengar dengan jelas orang yang bergosip di belakangku, syukurlah

Kalau saja tak ada leher yang menopang kepalaku,
mungkin teman2 ku menyebutku Doraemon, Syukurlah, karena memang aku tak punya kantong ajaib

bibir menghiasi pinggiran mulutku,
aku bersyukur, karena orang tuli bisa membaca gerak bibirku, mari terus berkomunikasi...

alis tak seberapa, tapi cukup untuk menghalangi keringat,
aku bersyukur untuk keringat yang tak memedihkan mataku

hidungku memang tak mancung, tapi aku bersyukur,
ini jadi satu bukti bahwa aku memang anak dari orang tuaku,

karena dimulai dari cermin dalam kamar, mari temukan alasan untuk disyukuri







0 komentar:

Search Engine Optimization