header photo

jikalau kau melihat ku sedang terjatuh

jikalau kau melihat ku sedang terjatuh
dan kau rasa kau tak bisa mengangkat ku berdiri
berdiam saja di sana, dan tetaplah kau menunggu
hingga nanti aku dapat berdiri di atas kakiku sendiri

bukan karena aku selalu sanggup berdiri
atau aku yang akan selalu kuat untuk berlari
sekarang lihatlah aku...
kini aku tertelungkup jatuh mencium bumi

jikalau kau melihat ku sedang terjatuh
dan kau rasa tak bisa mengangkat ku berdiri
maka jangan engkau meninggalkan ku
tunggulah hingga aku berdiri, mendekati mu, dan menyapa mu kembali

karena memang kakiku tak cukup kuat untuk selalu berdiri
karena kedua kaki ku sering terasa letih menahan beban
maka aku hanyalah manusia biasa
yang coba berdiri di atas kedua kaki ku sendiri

jikalau kau melihat ku sedang terjatuh
dan kau rasa tak bisa mengangkat ku berdiri
jangan kau akhiri kisah di antara hati kita
karena kejatuhan ku terlihat sebagai kelemahan

sebaiknya tetaplah seperti biasa
biasa kan matamu melihat kelemahanku ini
perbanyak telingamu mendengar segala kelemahan ku
karena sekarang akan ku beritahu segalanya padamu

jikalau kau melihat ku sedang terjatuh
dan kau rasa kau tak bisa mengangkat ku berdiri
mulailah kau berdoa untuk ku
janganlah kau jadi penilai

walau kuinginkan kau datang untuk membantu ku
walau kuingin kau yang mendekati ku
walau ku tak ingin terlihat lemah di depanmu
janganlah kau jadi penilai



di akhir suatu penantian kutemukan penantian


0 komentar:

Search Engine Optimization