header photo

Antologi Pantai: 2. kembali ke pantai

Sebuah lanjutan dari seandainya aku di pantai

kulihat karang tetap berdiri
tegar dan tak beranjak

dalam amarah, ku tetap memantau
ombak yang lancang menerpa karang

kulihat dalam berbagai rupa
tenangnya gejolak laut di tengah sana

kulihat tipu daya memangsa
lihat betapa malang yang karam di dalamnya

akankah dapat berubah apa yang sudah di atur alam?
dalam kemalangan aku memandang

dewa laut telah menghampiri
berbagai kemalangan serasa menegurku

dalam rupa kemalangan
aku kembali ke tepian
menunjukkan rupaku menghampiri dewa laut
mari kita berbicara mengenai kemujuran

akankah kutarik kata yang telah terucap?
akankah nurani ini jengah menghadap kemalangan?
aku bersama ragaku,
aku akan tetap bertahan.

kuhampiri kau kini
dewa laut pembawa kemalangan
tipu daya kemalangan hanyalah gelombang yang tenang
tak kan ku karam dalam sesal

akan ku tantang dewa laut

to be continue 

Bookmark and Share

0 komentar:

Search Engine Optimization