header photo

Tuhan dan aku

Tuhan tambahkan umurku
agar semakin lengkap sudah
pundi-pundi dosa yang semakin membengkak

Tuhan tambahkan kemurahanMu
dalam jamuan makan dan minum
agar terdapat penyesalan dalam nurani

Tuhan bukakan mataku
biar semakin jelas kulihat
segala kesesatan dalam perencanaan yang kubuat

Tuhan jadilah pembelaku
agar aku tetap beranggapan
timbunan pembenaran yang dibenar-benarkan

Tuhan jangan tinggalkan aku

sebagaimana aku ada
aku akui semua yang ada
semua yang ku anggap tersembunyi
semua yang terlihat nyata

Tuhan ampuni aku

sebagaimana aku ada
aku tak lebih kumpulan nafas
menanti nafas terakhirku
kupercepat kedatanganmu,..oh nafas terakhirku

Tuhan ini aku

dan seperti itulah Engkau ya Tuhan ku

dalam kesetiaanMu
dalam batas kesetiaanku

Tuhan, Engkaulah satu-satunya

dalam doa, satu-satunya namaMu kusebut dengan nyata
karna nyata kini...
Tiada namaMu nyata dalam keseharianku

Tuhan, inilah penyesalanku

satu persatu telah terlihat semua
dari mataMU yang menerawang
kedalam dalamnya kesembunyian sesembunyianku

Tuhan, aku, dan dosaku

Tuhan dan pengharapan

Tuhan dan keagunganMu

Tuhan dan salibMu

Tuhan dan kebangkitanMu

Tuhan dan aku

ini aku Tuhan
jadilah apa yang Kau pandang baik

termulialah Engkau, Tuhanku

Tuhanku

02 April 2010, ulang tahun dan jumat agung

Bookmark and Share

0 komentar:

Search Engine Optimization