header photo

kenapa juga aku suka membuat note??

kenapa juga aku suka membuat note??

entahlah!!!

cuma itulah jawaban yang dapat kusimpulkan untuk merangkai panjangnya uraian alasan mengapa ku sangat "getol" membuat note.

Cuma sebatas menjurnalkan pengalaman pribadi berdasarkan pemikiran liar (secara sadar ataupu diluar alam imajinasiku) supaya aku ingat akan semua yang pernah kujalani dan kuipikirkan. Karna aku adalah seorang pelupa sejati.

Karena semua yang tertuang dalam layar komputer anda (ataupun layar ponsel anda), pertama-tama kualamatkan kepada diriku sendiri (merupakan teguran untuk semua pengalaman hidupku), dimana aku belajar bersyukur untuk segala sesuatu yang terjadi dalam hidupku, entah itu kejadian baik maupun kejadian yang buruk (atau seakan-akan keliatan buruk). Karena mudah untuk mengeluh, tapi sulit untuk bersyukur

Karena semua yang tertuang dalam layar komputer anda (ataupun layar ponsel anda), kuharap kalian bisa mengenal betapa dangkalnya pemikiranku, dan betapa tangan TUHAN begitu perkasa menjaga diriku ini sampai sekarang. Karena TUHAN yang memampukan

Karena semua yang tertuang dalam layar komputer anda (ataupun layar ponsel anda), mungkin bisa memuaskan mata kalian untuk mencari kesenangan baru di dunia Facebook ini (entah itu untuk mengomentari, menghina note2 yang kubuat ataupun tanggapan yang lain yang mungkin bisa kalian alamatkan kepada note yang pernah kubuat ini).

Karena semua yang tertuang dalam layar komputer anda (ataupun layar ponsel anda), mungkin juga bisa menjadi berkat bagi kalian.

0 komentar:

Search Engine Optimization