header photo

jika nanti ada nisan

jika nanti ada nisan tempat pekuburanku
cukuplah nama panggilanku, tak perlu lengkap nama terukir di nisan
karena ku hidup dengan nama itu sejak semulanya

dan dengan nama itu juga, aku terkenang oleh yang hidup
dengan nama itu, orang mengenal isi otakku
karena sungguh banyak orang bergelar di namanya...
tapi otaknya sungguh buallan semata

dan dengan nama itu juga, aku terkenang oleh yang hidup
dengan nama itu, aku sebut namaku sendiri dalam doa
karena sungguh dengan nama itu, aku bertahan jadi peruntungan karena anugrah semata
dan lain dari pada itu, adakah ku anggap aku mampu sendiri tanpa doa ?

dan dengan nama itu juga, aku terkenang oleh yang hidup
dengan nama itu, kepala batu... terlalu fanatik idealisme, yang hidup menyebutku
karena aku bertahan, untuk sesuatu hal yang benar, mengapa kuharus kompromi?
jadi maaflah, nama depanku membuatmu geleng-geleng kepala

tapi... toh yang mati nanti juga mati
hilang yang sudah hilang
lenyap bisa dalam sekejap

karna itu jangan panjang nama di nisan ku
agar mudah yang hidup mengingatku kelak



D030810VC

Bookmark and Share

0 komentar:

Search Engine Optimization