header photo

makan

sesuatu yang berulang terkadang mendatangkan kebosanan
itu kemungkinan besar sangat mungkin terjadi

sekarang ku pakai ungkapan itu untuk suatu "masalah" yang ini
makan...
dari dulu ,entah kapan aku memulai melakukan kegiatan ini, makan selalu saja kulakukan berulang kali.
terus dan menerus, bahkan tidak pernah terlewatkan

makan...
kali ini aku bosan makan
wajar bukan...?
karena aku bosan dengan makan

tapi teman2 ku dengan segera menjawab
"makan itu kan kebutuhan"
"makan kan untuk hidup"
makan... oh... makan ... (desahku)

ketika kita membahas tentang
kebutuhan...
demi kehidupan....
tidak ada kebosanan di sana ternyata

tapi mengapa ada saja
yang bosan mendengar senandung "merdu" pengamen dijalan
yang para pengamen lakukan atas nama demi kehidupan

tapi mengapa ada saja
yang bosan mendengar celotehan anak kecil beserta kecerewetan tersendiri
yang merupakan kebutuha dasar anak2 yg tak dapat menutup mulutny seperti org dewasa

jadi bingung
jadi tak mengerti
tapi tetap saja aku akan makan
karena aku penikmat makanan
bukan membutuhkan makanan
apalagi demi hidup aku makan

hanya sebatas penikmat

Bookmark and Share

0 komentar:

Search Engine Optimization